Tompi Gandeng Dian Satrowardoyo di Album Terbaru

Tompi
Sumber :
  • E-Motion Entertainment

VIVA.co.id – Lama tak menelurkan album musik, penyanyi jazz Tompi akhirnya merilis album bertajuk Romansa. Bertempat di Galeri Foto Oktagon, Jakarta, Rabu, 2 November 2016, Tompi resmi mengobati para penggemarnya dengan tembang-tembang romantis khas dokter bedah tersebut.

Tompi Bangun Galeri One-stop Place Multifungsi, Pamerkan Karya Para Seniman

Sedikit bercerita, album teranyarnya ini sebenarnya sudah ia siapkan sejak satu setengah tahun lalu, namun Tompi menunggu waktu yang tepat untuk melemparnya ke pasaran.

"Setiap minggu ditanya label 'kapan launching?', saya bilang nanti dulu deh. Saya belum menemukan momen yang tepat untuk launching," kata Tompi yang terlihat tampan lengkap dengan topi ciri khasnya.

Tompi Tawarkan Operasi Kantung Mata, Hadiah untuk Capres-Cawapres, Siapa yang Mau?

Uniknya, di peluncuran albumnya, Tompi menyertakan dengan pameran foto karyanya. "Saya punya ide untuk ngadain exhibition, dan saya dapat ide langsung meeting. Akhirnya launching tanggal sekian," ujarnya.

Album yang berisi sembilan lagu itu semakin mencuri perhatian para penikmat musik Tanah Air. Tompi menggaet aktris Dian Satrowardoyo dan berduet di lagu 'Bawa Daku'.

Bedah Plastik Dianggap Haram, Ini Tanggapan Tompi

Pada album ini, Tompi banyak turun tangan langsung dalam penggarapan video klip, mengedit musik hingga menciptakan lagu.

"Saya mau ada yang lain. Yang lebih ada kontennya, lebih ada pesan yang bisa saya sampaikan," ucapnya.

Tompi

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Nilai Rp 100 miliar, tentu tidak ada apa-apanya bagi seorang penyanyi sekaligus dokter bedah plastik satu ini. Mengingat, hingga saat ini Tompi sudah punya banyak cabang.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024