Celine Evangelista Ingin Segera Hamil

Celine Evangelista dan Stefan William
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA.co.id – Celine Evangelista kembali jadi buah bibir. Ia diisukan tengah berbadan dua. Isu ini ramai jadi perbincangan saat Celine terlihat mengenakan pakaian ketat di sebuah acara, dan terlihat perutnya lebih buncit.

Celine Evangelista Pakai Hijab Saat Belanja, Sudah Mualaf?

Ia pun diisukan tengah mengandung janin buah cintanya dengan sang kekasih Stefan William. Saat dikonfirmasi mengenai kabar ini, Celine membantahnya.

"Nanti habis nikah, mudah-mudahan enggak lama ya," katanya tertawa saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis, 3 November 2016.

Onadio Leonardo Nikah Beda Agama, Perselingkuhan Masahiro Higashide

Ya, mantan istri Dirly Idol itu tak malu mengakui, bahwa ia saat ini mantap menambatkan hatinya dengan mantan kekasih Natasha Wilona itu. Dia yakin Stefan adalah pilihannya untuk menjadi teman hidup.

"Yakin dong. Emang mau cari yang gimana lagi? Udah ganteng, muda, berprestasi, baik, bertanggung jawab, cinta sama saya dan anak-anak, hehe," ungkap pesinetron Asisten Rumah Tangga itu.

Celine Evangelista Foto Tanpa Filter, Netizen Heran Dilepas Stefan

Bahkan keduanya dikabarkan akan segera menduduki kursi pelaminan. Kapankah?

"Sebentar lagi, hitungan hari lagi, hehe," tuturnya terkekeh.

 

He said , "Suatu saat orang yang menghinamu dan menghinaku, akan bangga pada kita." ???? by @stefannwilliam #quoteoftheday #todayquote

A photo posted by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya