Mencicip Hidangan di Restoran dengan 488 Menu

Salah satu menu di restoran Tea Garden
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Sebuah restoran bernama Tea Garden dengan interior ruangan mengusung konsep klasik melayu yang didominasi kayu ini akan membuat bersantap bersama keluarga menjadi lebih nyaman.

Musik Batak Mendunia, Anggota DPR Sabet Rekor Muri

Uniknya, restoran ini memiliki lebih dari 488 menu mulai dari dimsum, western food, chinese food dan asian food sehingga Anda akan kebingungan memilih menu lezat yang ditawarkan. Berkat ratusan menu tersebut, restoran ini berhasil meraih rekor MURI pada Juli 2014 silam.

Menu Dim Sum di restoran Tea Garden

Venue PON XX Papua Ini Ternyata Banyak Catat Rekor MURI

Menu Dim Sum. Foto: VIVA.co.id/Putri Firdaus.

"Kita dari bulan Juli 2014 kita pecah rekor menu terbanyak 488 menu dan kita memiliki berbagai varian makanan," ujar Felix Juwono, selaku pihak manajemen Tea Garden, Mal Ciputra, Jakarta Barat, Kamis, 3 November 2016.

Si Yakob, Burung Beo Asal Medan Pintar Tirukan 6 Bahasa

Anda tidak perlu khawatir dengan bahan makanan yang dipakai karena semua menu halal dan tidak mengandung babi. Menunya pun juga ramah bagi para vegetarian.

Minuman favorit di restoran ini antara lain Teh ala Hainan, Lemonade Jelly with Seaweed Ball, Kiwi with Jelly, Fruit Cocktail Ice Jelly, Puding Herbal dan Kopi O. 

Untuk makanan Anda bisa memesan Black Pepper NZ Sirloin Steak, Chicken Gordon Bleu Mozarella, Bubur Speasial Tea Garden, Congfen Gukung Pok Pia Sayuran, Ayam Goreng Saus Udang dan Scallop Kacang Mente.

Harga makanan di restoran ini pun terbilang relatif murah mulai dari Rp4.500 hingga Rp100 ribu saja. Tea Garden bisa menampung 150-200 orang setiap harinya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya