Gabriel Simatupang Ramaikan Youth Jazz Musician

Gabriel Simatupang
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Pekan Raya Indonesia (PRI) 2016 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Banten masih terus berlangsung hingga 6 November mendatang. Ajang Pekan Raya Indonesia ini juga diramaikan 1.000 band dan musisi.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Salah satunya adalah musisi muda Gabriel Simatupang yang menunjukkan kebolehannya bermusik di Youth Jazz Musician. Dalam kesempatan bergengsi tersebut, Gabriel yang memegang alat musik saxophone sukses membius ratusan pasang mata penonton.

Meski baru setahun menekuni musik, Gabriel mengaku akan lebih serius untuk berkarya dalam musik.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

"Saya mulai menekuni dunia musik sejak 2015 lalu. Alat musik tiup atau brass yang saya pilih," kata putera pasangan Muara Karta-RA Larasati ini, Kamis 3 November 2016.

Sebelumnya, panggung megah yang diisi 1.000 band dan musisi disiapkan untuk memberi hiburan musik selama 18 hari tanpa henti.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

General  Secretary Pekan Raya Indonesia (PRI), Hyang I Maharja, mengatakan acara ini diadakan sebagai bentuk kebangkitan musik di Tanah Air.

"Dengan hadirnya konser 1000 Band ini, saya yakin akan membangkitkan semangat musik Indonesia dan memberikan pengalaman konser yang berbeda," ujar Hyang baru-baru ini.

Musisi yang bakal turut meramaikan Konser 1000 Band PRI di antaranya Slank, Dewa, J-Rock, DP, Cakra Khan, Raisa, Isyana Sarasvati, Tulus, Yura, Geisha, Tony Tipe X, dan Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya