Pesan Ahmad Dhani kepada Pendemo

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Aksi demo besar-besaran pada hari ini, 4 November 2016, diikuti oleh berbagai organisasi masyarakat (ormas) dan juga para pemuka agama serta banyak masyarakat awam yang ingin menegakkan  hukum. Untuk itu, salah satu musisi Tanah Air, Ahmad Dhani, memberikan beberapa imbauannya kepada para pendemo.

Ada Demo, Arus Lalu Lintas Menuju Depan DPR Dialihkan Hingga Pukul 18.00 WIB

"Para pendemo, jangan menerima minuman dari orang lain, jangan menerima provokasi, jangan rusak taman satu biji pun satu pohon pun, jangan kencing sembarangan," ucapnya yang ditemui di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta, Kamis malam, 3 November 2016.

Hal tersebut, kata dia, merupakan aksi negatif yang bisa menjadi pemicu kerusakan nama Islam di mata masyarakat luas. Sebab, ia yakin, akan ada kelompok tertentu yang siap merekam terjadinya aksi kerusakan itu.

Belum Ada Pengalihan Arus Buntut Demo Mahasiswa- Pelajar di DPR, Polisi sebut Situasional

Dia melanjutkan, imbauan tersebut bukan semata-mata atas dasar keyakinan dirinya, melainkan dari sumber terpercaya. Oleh karena itu, ia sangat berharap agar para demonstran, bisa menjaga sikap pada demo hari ini, yang rencananya berlangsung usai ibadah solat jumat.

"Saya sudah dapatkan infonya dari intelijen saya bahwa kesalahan umat Islam sedikit pun akan diviralkan. Karena ini nama umat Islam jadi taruhannya,” ujarnya.

Kantor KPU RI Dijaga Ketat Brimob, Ada Apa?
Ilustrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI

Polisi Prediksi Ribuan Orang Bakal Demo di KPU Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2024

Polisi telah menyiagakan ribuan personel guna mengamankan pengumuman hasil Pemilu 2024 yang akan dibacakan KPU RI pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024