Mengharukan, Pemulung Belikan Kue Ulang Tahun untuk Istri

Seorang pemulung membelikan kue ulang tahun untuk istrinya
Sumber :
  • Facebook Eddy Mandiri

VIVA.co.id – Sebuah unggahan gambar pengguna Facebook bernama Eddy Mandiri mendadak menjadi viral di dunia maya. Bagaimana tidak, unggahan beserta keterangan tulisan Eddy tersebut berisi tentang seorang pria tua pembeli yang ingin membelikan kue ulang tahun untuk istrinya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Biasa saja? Tentu tidak. Berdasarkan keterangan foto yang ditulis Eddy, bapak tersebut datang ke toko kue dengan pakaian lusuh berlapiskan mantel putih tipis yang tampak seperti jas hujan dan ia mengira sang bapak adalah seorang juru parkir.

"Tadi dapat gambar salah satu penjual kue di gowa sebelum pertigaan lampu merah, saya lupa nama tokonya. Saya kira bapak itu tukang parkir yang hanya bicara dengan penjual toko tersebut. Tetapi pas mbaknya mengangkat kue yang ia tunjuk dari bilik kaca, saya langsung heran dan langsung ambil pictnya," tulis Eddy pada unggahan foto tersebut, 31 Oktober 2016 lalu.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Karena penasaran, setelah sang bapak pergi dengan becak yang ia bawa, Eddy bertanya mengenai sang bapak pada pelayan toko. Rupanya sang bapak baru saja membelikan kue ulang tahun untuk istrinya tercinta.

"Setelah bapak itu pergi dengan becaknya kayaknya dia berprofesi pemulung sayapun kepo dan langsung saja tanyakan dengan mbak yang tadi layani bapak itu. Sebenarnya kue itu untuk siapa sambil nunjuk bapak tadi. Kata mbaknya dia belikan untuk istrinya yang lagi ulang tahun. Sayapun diam sejenak dan langsung melanjutkan pembayaran saya dikasir," lanjut Eddy.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Unggahan Eddy ini lantas menarik perhatian dan simpati para netizen. Foto ini sudah dibagikan sebanyak 6.500 kali dan disukai oleh 16 ribu pengguna. Tak hanya itu, banyak netizen yang mendapat pelajaran bahwa hal-hal romantis pun dapat dilakukan dengan cara sederhana.
 
"Sederhana, tapi istrinya pasti bahagia banget," tulis Sutama Sihombing.

"Subhanallah.. berharap d hri tua bsok suami tetap peduli walau hal sepele seperti bpk itu amien," tulis Yuvie.

"Ya alloh lancarkanlah rizky bpa ini. agar dia bisa selalu membahagiakan istri dan anaknya. amin....," ujar Srie Puacy

"So sweet bpknya...sehat teruz yach pak...dilancarkan rejekinya teruz menerus...GBU Pak..," tulis Chicilia Nuning Prasetya.

"Bapak ini bikin saya iri.. Suami sy pengusaha.. Tapi setiap sy ulangtahun nggak pernah suami sy belikan sy kue ulangtahun.. Ngucapin aja kadang lupa ..beruntung yg jadi istrinya," kata Dessy Dessy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya