Acha Septriasa Kurang Percaya Diri dengan Suaranya

Acha Septriasa
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Acha Septriasa tak sekali dua kali menjadi pengisi original soundtrack untuk film (OST) yang dia bintangi. Kali ini, dia masih menjajal profesi yang sama untuk OST film Bulan Terbelah di Langit Amerika Part 2 dengan judul lagu Bulan Terbelah.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Uniknya, Acha pun selalu didampingi oleh penyanyi pria. Diakui oleh dara kelahiran Kuala Lumpur itu, dia kurang percaya diri jika sendiri.

"Saya memang lebih suka ada pasangannya (duet), karena karakter suara saya tipis dan akan sangat bagus ada pasangannya," ungkapnya saat latihan OST Bulan Terbelah di Studio Backbeat, Jakarta Selatan, Jumat, 4 November 2016.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Baginya, suaranya akan lebih maksimal jika disandingkan dengan vokal pria. "Cocok diblend dengan vokal cowok," ucap dara berusia 27 tahun ini.

Lantas apa yang membuatnya tak percaya diri?

Acha Septriasa Menangis Saat Bahas Kelanjutan Karier di Indonesia, Kenapa?

"Kayak belum comfort sama dunia suara, tuntutannya kayak ini dan itu dan harus memuaskan orang seperti apa. Kalau akting sudah tahu kan bagaimana memuaskan orang seperti apa," kata pemilik nama lengkap Jelita Septriasa ini.

Untuk OST Bulan Terbelah dia disandingkan dengan Ade Omar, tak lain tak bukan juga sebagai pencipta lagu tersebut. Original soundtrack (OST) ini akan dirilis akhir bulan ini sementara filmnya pada 8 Desember 2016.

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024