Sarwendah Kepincut Belajar Sulam Alis

Sarwendah Tan
Sumber :
  • instagram.com/sarwendah29

VIVA.co.id – Aktris Sarwendah Tan tak berpuas diri, hanya dengan menjalani terapi sulam alis pada ahlinya untuk mempercantik wajahnya. Namun, dia juga ingin bisa melakukannya sendiri.

Rosidi, Pria di Balik Alis Cetar Para Selebritis

Untuk merealisasikan keinginannya, istri Ruben Onsu ini berguru langsung kepada ahlinya, Koh Ali. Dia mengakui, kali pertama mempercantik alisnya adalah dengan pemilik studio Ali Tattoo Sulam tersebut.

"Karena, aku dari pertama bikin alis dari Koh Ali. Namanya perempuan, kalau ketemu perempuan ngomongin alis, banyak yang ngomong bagus dan aku lihat memang Koh Ali bikin alis sesuai dengan karakter masing-masing, jadi belajar sama dia," kata Sarwendah, saat ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta, baru-baru ini.

Ini Cara Bentuk Alis Terlihat Natural dan Sesuai dengan Bentuk Wajah

Berawal dari hobinya menggambar, ibunda Thalia Putri Onsu itu kini serius dalam mempercantik tampilan alisnya. Sarwendah telah melakukan latihan selama beberapa kali.

Dia mengaku bahwa menyulam alis tidak semudah yang dilihat. Sebab, jantungnya langsung berdebar, saat mencoba mengaplikasikannya ke model.

Cerita Pengusaha Kecantikan, Jual HP Demi Bayar Karyawan

"Kalau kemarin di kertas gambarnya kayaknya gampang, tetapi pas nyobain sama model deg-degan, takut. Di kertas kan bisa dihapus, ini dilaser, makanya minta Koh Ali lihatin," kata wanita berusia 27 tahun itu.

Kendati demikian, Sarwendah mengaku senang dan beruntung karena sang suami mendukung. Dia tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti akan membuka bisnis sulam alis.

"Kalau untuk sekarang memang hobi (sulam alis) ya, coba-coba saja, tetapi kalau bisa dijadikan uang kenapa tidak?" ucapnya. (asp)

 

@lialadysta

A photo posted by Ali Tattoo Sulam (@alitattoosulam) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya