Paramitha Rusady Tegang Jelang Konser

Paramitha Rusady
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Menjelang konser perayaan 33 tahun berkarya, Paramitha Rusady mengaku sedikit tegang dalam mempersiapkannya. Konser ini dipersembahkan oleh para penggemar Paramitha yang tergabung dalam Paramitha Rusady Fans Club.

Erina Gudono Disebut Memiliki Kemiripan dengan Paramitha Rusady, Benarkah?

"Sebetulnya agak menegangkan karena acara di tengah pekerjaan yang lagi sibuk-sibuknya," kata dia di sela-sela pemotretan untuk kepentingan mini konsernya di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Minggu 6 November 2016.

Akibat kesibukannya tersebut, penyanyi lawas yang masih cantik tersebut mengaku, sedikit kesulitan mengatur waktu. Sementara konser mininya akan digelar pada 19 November 2016.

Adu Akting dengan Paramitha Rusady di Film Nariti, Bastian Steel Ungkap Hal Ini

"Saya lagi terlibat (sinetron) stripping, dan itu selesai sampai malam, dan saya libur untuk hari ini. Saya agak bingung juga ngaturnya (waktu), karena ada latihan, persiapan, dan alhamdulillah lancar. Tapi ketegangan itu ada, " kata dia.

Hal itu juga sempat membuatnya tidak puas, karena khawatir tidak dapat tampil maksimal. Meski demikian, pemilik nama lengkap Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady itu selalu berusaha memberikan penampilan terbaik untuk memuaskan kerinduan para penggemarnya.

Rahasia Awet Muda Paramitha Rusady, Wajah Mulus Bak Remaja

"Saya yang enggak puas, karena saya inginnya fokus, itu saja yang jadi pemikiran saya karena maunya memberikan yang terbaik," ucap wanita berusia setengah abad itu.

Endang S Taurina, bersama sang adik Ratih Purwasih

Penyanyi Lawas Ramaikan Tembang Kenangan, Galang Dana untuk Gempa Cianjur

bersama musisi dan penyanyi yang gergabung dalam solidaritas Seniman Gita Suara mengelar konser bertajuk Tembang Kenangan untuk menggalang dana bagi korban Gempa Cianjur

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2022