Konser Julio Iglesias di Bali Batal, Ini Alasannya

Konser Julio Iglesias Batal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Julio Iglesias dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk World Tour Julio Iglesias Concert hari Sabtu, 12 November 2016 di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali. Namun, dengan sangat disayangkan konser ini dibatalkan.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

"Dengan sangat menyesal ada pembatalan konser Julio Iglesias pada Sabtu, 12 November 2016 di Peninsula Island, Nusa Dua Bali yang disampaikan oleh pihak manajemen Julio sendiri," ungkap Iko Wisprantoko, Direktur Trans Event di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 7 November 2016.

Permintaan maaf dari pihak manajemen Julio juga disampaikan dan menawarkan penundaan konser antara tanggal 15 hingga 17 Desember 2016. Namun, dari segi materil tak memungkinkan.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

"Biaya sudah cukup besar kami keluarkan. Kalau kami undur akan ada biaya lain yang harus kami siapkan. Sehingga kami pikir kalau pun diundur, susah. Promotor juga sudah meminta maaf kepada calon penonton dan pihak yang akan bekerja sama," ungkap Iko.

Adapun alasan yang diterima dari pihak manajemen Julio hanya sebatas teknik dan logistik. Padahal pihak Trans Event sudah matang mempersiapkan konser di tanah air. Kekecewaan pun melanda pihak Trans Event dan juga promotor.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

"Kami memutuskan untuk membatalkan karena itu tidak bisa dilakukan. Kami sama kecewanya karena hanya dalam waktu 10 hari, yang di New Zealand juga (batal)," ucap Debby dari pihak Sony Music.

Kerugian sebesar miliaran rupiah dari Trans Event dan promotor pun akan dikembalikkan oleh pihak manajemen Juli secara keseluruhan.

"Namun itu di luar production. Untuk tiket juga akan direfund," ujar Iko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya