Artis Korea Minta Maaf Pakai Lagu Bersuara Lantunan Alquran

CL 2NE1
Sumber :
  • instagram.com/chaelincl

VIVA.co.id – Setelah menuai kritikan lantaran lagu MTBD versi lama kembali diputar, CL, penyanyi wanita Korea kini meminta maaf.

Akibat 2NE1 Bubar, Sandara Park Alami Gangguan Mental hingga Ogah Nonton Acara Musik

Lagu MTBD merupakan lagu solo CL yang dirilis pada tahun 2014. Lagu tersebut mendapat banyak kecaman dari netizen karena terdapat bagian yang diduga adalah suara lantunan ayat Alquran.

YG Entertainment pun memutuskan untuk menghapus bagian itu dan merilis versi baru tanpa bagian yang kontroversial. Namun kemarin, saat manggung di Los Angeles, CL kembali menggunakan lagu dengan versi asli yang membuat para netizen muslim meradang.

Gandeng Seorang Pria, Rose Blackpink Eksis di Met Gala 2021

CL pun merespons melalui akun Twitternya. Ia meminta maaf karena menurutnya, penggunaan lagu versi tersebut di luar pengetahuannya.

"Untuk semua orang yang sudah tersinggung, saya benar-benar minta maaf atas kesalahan saya. Apa yang terjadi kemarin adalah karena staf teknis mengirimkan lagu MTBD versi lama untuk konser tersebut," ujarnya mengawali.

Rilis Sepatu Adidas, Beyonce Gaet CL Eks 2NE1

Ia pun melanjutkan juga ikut bertanggung jawab atas insiden ini.

"Saya bertanggung jawab karena tidak menyadari ini sebelumnya. Saya janji tidak akan menggunakan versi ini lagi," tambahnya.

CL meyakinkan bahwa ia sudah membawa versi yang baru untuk penampilannya tadi malam dan meminta staf menghapus versi yang lama.

"Saya mengatakan padanya untuk menghapus versi lama seutuhnya dan selamanya. Terima kasih dan salam sayang untuk semua penggemar," ujar CL lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya