Batal Bertemu Penggemar, Ini Alasan Jessica Eks SNSD

Jessica Jung.
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA.co.id – Mantan personel Girls Generation atau SNSD, Jessica Jung sempat mengumumkan akan bertemu penggemarnya secara langsung, di beberapa negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Namun, mendadak, Jessica membatalkan acara jumpa penggemarnya tersebut.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Belum dipastikan apakah pembatalan tersebut juga termasuk acara fan meeting di Jakarta. Namun, agensi yang menaungi Jessica, Coridel Entertainment telah membuat pengumuman melalui website resmi mereka.

"Jessica dalam persiapan penuh untuk album berikutnya (informasi lebih lengkap akan segera datang). Bagaimanapun, keputusan sulit telah dibuat untuk menunda fan meeting di empat kota Asia Tenggara, dengan mempertimbangkan risiko kesehatan dan beban kerja yang mungkin akan terlalu berlebihan. Kami benar-benar minta maaf atas hal ini," tulis agensi tersebut dalam laman situsnya, Coridelent.com.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Dan terkait tiket yang telah terlanjur dibeli, Coridel meminta untuk segera menghubungi promotor dan agensi tket untuk mendapatkan pengembalian penuh. 

"Kami akan mengumumkan tanggal selanjutnya secepat mungkin setelah kami mendapatkannya. Sementara itu, Jessica bekerja dengan rajin untuk album yang akan datang. Pengumuman selanjutnya akan dibuat dalam waktu singkat."

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Hingga saat ini informasi pembatalan fan meeting di Jessica di Jakarta telah diketahui banyak penggemar, namun secara resmi, promotor yang mendatangkan Jessica, Mecimapro belum memberikan informasi terkait hal tersebut.


 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024