Arti Cantik Bagi Bunga Zainal

Bunga Zainal
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Tampil cantik bagi setiap wanita merupakan keharusan. Akibatnya, banyak wanita melakukan perawatan untuk terlihat cantik.

5 Artis Memutuskan Pindah Agama ke Hindu Mengikuti Keyakinan Pasangan

Kendati demikian, mengartikan kecantikan pada setiap orang tentu berbeda. Ini pula yang diungkapkan artis cantik Bunga Zainal yang memiliki arti kecantikannya.

Menurut wanita berusia 29 tahun ini, cantik adalah sebuah aset yang dianugerahkan Tuhan. Untuk itu, sudah sepatutnya anugerah tersebut harus dijaga dan dirawat.

4 Artis Indonesia Pasrah Jika Masuk Neraka, Apa Alasannya?

"Kecantikan itu aset, apalagi saya sebagai public figure, itu penting banget. Cantik buat saya enggak harus menarik, minimal bersih dan sehat," ujar Bunga Zainal kepada VIVA.co.id di kawasan Tangerang, belum lama ini.

Bunga menambahkan bahwa setiap wanita telah diwariskan kecantikan masing-masing. Oleh karena itu, tidak perlu terlihat seperti orang lain.

Pernikahan Kevin Sanjaya sampai Bunga Zainal Minta Maaf

Sementara untuk terlihat cantik, dia mengaku tidak suka menerapkan riasan berlebihan untuk sehari-hari. Bila tidak memiliki acara khusus, dia hanya menerapkan bedak tabur dan foundation berbasis air.

"Aku kalau pergi hanya menerapkan bedak tabur, alis, maskara dan lipstik. Terus kalau memakai foundation aku pilihnya yang banyak mineral biar wajah enggak kering," kata dia.

Bunga mengatakan, lebih menyukai riasan flawless. Namun tetap terlihat segar dan seimbang dengan warna asli kulitnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya