Pesan Haru Ashanty Usai Kepergian Ibundanya

Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Ashanty sangat terpukul atas kepergian ibundanya, Ratu Farida Hanum. Ibunda Ashanty meninggal di usia 72 tahun. Ashanty berurai airmata saat menyaksikan prosesi pemakaman almarhumah ibundanya. Ashanty pun menuliskan pesan yang mengharukan soal kepergian ibundanya untuk selamanya itu di akun Instagram miliknya.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Dalam pesannya itu, Ashanty mengaku ikhlas menerima kenyataan tersebut. "mAma???? semua serba mendadak, dlm keadaan sehat, mama pergi meninggalkan kita semua.. hari ini aku ikhlas melepas mama, ini sudah waktu dr yg maha kuasa, pasti yg terbaik buat mama, krn pd Akhirnya kita semua akan kembali padanya..," tulis Ashanty.

Dan ia merasa bersyukur karena ibundanya masih dapat melihat anak keduanya lahir. Farida juga masih ikut merayakan ulang tahun Ashanty beberapa waktu lalu.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

"mama nungguin arsya lahir, nunggu ultah aku, seolah semua sudah diatur dengan baik.. terlalu panjang kl mau menceritakan sosok mama,, aku cuma mau bilang trima kasih mama sudah melahirkan, membesarkan, menyayangi kita,," katanya.

Ratu Farida Hanum menghembuskan napas terakhirnya, Minggu, 6 November 2016 sekitar 16.30 di rumahnya. Almarhumah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin 7 November 2016.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah
 

mAma???? semua serba mendadak, dlm keadaan sehat, mama pergi meninggalkan kita semua.. hari ini aku ikhlas melepas mama, ini sudah waktu dr yg maha kuasa, pasti yg terbaik buat mama, krn pd Akhirnya kita semua akan kembali padanya.. mama nungguin arsya lahir, nunggu ultah aku, seolah semua sudah diatur dengan baik.. terlalu panjang kl mau menceritakan sosok mama,, aku cuma mau bilang trima kasih mama sudah melahirkan, membesarkan, menyayangi kita,, u are the best mom in the world, and i??u so much more than anything???? blm cukup dan pasti ngga akan pernah cukup buat kt membahagiakan mama, hanya doa saat ini yg bs kami lakukan utk mama.. semoga semua doa anak2mu sampai dan dpt meringankan mama disana???? mama udh sendiri, kesepian disana???????? ya Allah berilah mama tempat terbaik disisimu, surga yg indah disana, dan jauhkan dr siksa kubur dan api neraka.. aku sayang mama dan akan slalu tak henti2 mendoakan mama,, yg tenang yaa maaa????aku yakin mama akan slalu ada dan bs melihat kita semua???? sampai ketemu disana yaa maa????????????????????

Foto kiriman Ashanty (@ashanty_ash) pada


 

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024