Panik, Selebiriti AS Tak Rela Donald Trump Jadi Presiden

Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Berhasil meraih 276 suara electoral college, Donald Trump dari Partai Republik dipastikan menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45. Hal ini jelas menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para pendukungnya, sekaligus mimpi buruk bagi yang membenci Trump.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Deretan selebriti Amerika Serikat, merupakan kalangan yang mayoritas tak rela Trump menjadi orang nomor satu negeri Paman Sam. Sebaliknya, mereka justru mendukung Hillary Clinton untuk naik menjadi presiden perempuan pertama.

Melalui pantauan Twitter, sejumlah artis mengungkapkan kepanikannya tatkala mengetahui kabar bahwa Trump memenangkan Pemilu, salah satunya Sarah Silverman.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

"Siapapun itu, tolong berikan aku harapan," ujar Silverman, melaui cuitan di akun Twitternya. Ia bahkan berkata, ini adalah waktu yang tepat untuk menaiki perahu raksasa Boob McNutt, tokoh fiksi dalam sebuah komik.

Kal Penn, artis asal Amerika yang juga keturunan India, menanggapi hal ini secara objektif. Meski ia tak mengharapkan Trump untuk jadi presiden, namun baginya, apa yang sudah terjadi sekarang maka masyarakat harus menerimanya.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

"Berhenti mengeluh untuk pindah ke Kanada. Tetap berada di negara kita tercinta. Jika Trump adalah presiden terpilih, maka kita juga harus ikut terjun langsung dalam mengawasi hal tersebut," ujar Penn.

Sejumlah artis lainnya turut panik atas naiknya Trump sebagai presiden, yakni Mandy Moore, Lily Allen, James Corden, Patton Oswalt, hingga Khloe Kardashian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya