Kontroversi Kisah Cinta Celine Evangelista-Stefan William

Celine Evangelista dan Stevan William
Sumber :
  • Intsgram celine_evangelista

VIVA.co.id – Pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William, memutuskan membawa kisah cinta mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan hari ini, Kamis 10 November 2016. Pernikahan mereka digelar di Bali sore nanti. Pernikahan mereka cukup mendapat sorotan. Maklum, kedekatan Celine dan Stefan memang menuai kontroversi.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Terjadi pro dan kontra terhadap jalinan asmara yang dijalani janda dua anak ini dengan Stefan. Hubungan asmara Celine dengan Stefan juga berbau perselingkuhan. Celine dituduh merebut Stefan dari Natasha Wilona. 

Kisah cinta mereka juga diwarnai dengan berbagai kabar tak sedap. Keduanya disebutkan sudah tinggal bersama. Stefan juga membiayai sekolah anak Celine.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Sayangnya, di tengah sejumlah kabar miring yang menerpa hubungannya, baik Celine maupun Stefan memilih bungkam. Hal ini membuat netizen mengkritik dan menghujat gaya pacaran sejoli ini.

Tak hanya itu, Celine juga sempat dikabarkan melangsungkan pernikahan sesama jenis di Las Vegas, Amerika Serikat. Celine membantahnya.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

Sementara itu, setelah sekian lama bungkam, akhirnya Stefan angkat bicara. Ia membantah bahwa Celine menjadi orang ketiga penyebab kandasnya hubungannya dengan Wilona.

Pesinetron berdarah Amerika Serikat ini mengaku memang menjalin hubungan dengan Celine. Meski demikian, kisah cintanya dengan Celine terjalin setelah hubungannya dengan Natasha berakhir.

"Memang benar, Januari akhir dan Febuari awal memang sudah putus (putus sama Wilona) karena masalah internal," kata Stefan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia menegaskan mulai menjalin hubungan dengan Celine sejak bulan Mei lalu.

Stefan menyatakan selama ini diam, karena ada pihak yang memintanya untuk tidak buka suara. "Ada pihak tertentu yang memang melarang saya untuk bicara," kata Stefan.

Sayangnya, saat disinggung siapa pihak yang memaksanya untuk menutupi kisahnya dengan Celine, Stefan enggan membocorkan. Ia merasa itu bukan hal yang harus menjadi konsumsi publik. "Ada lah, pokoknya ada," ujar pesinetron berdarah Amerika Serikat ini. 

Kini, setelah menjalani hubungan yang singkat, pasangan ini memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka pun mengundang pro dan kontra. Mereka diduga melangsungkan pernikahan karena Celine telah berbadan dua. Kabar kehamilan ini dibantah Celine. Meski demikian, netizen menilai rumah tangga pasangan ini tak akan bertahan lama.

"Ya untung2 kalo bertahan seTahun tuh pernikahan.. steven buang2 duit aja lu," ujar yang lainnya. "Kasihan @stefanwilliam dapat...... pasti ujung'a ini cerai????jadi duda lah haduuuhhh," kata netizen lain.

Tetapi, banyak juga penggemar Celine dan Stefan yang mendoakan pasangan ini langgeng.

"Langgeng teruss yaa," tulis salah satu netizen. "Mba celin yg langgeng aja sma steven, klo nnti RTnya adem ga ada masalah psti org jg diem," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya