Begini Suasana Pernikahan Celine Evangelista-Stefan William

Celine Evangelista dan Stefan William
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA.co.id – Kamis, 10 November 2016, Celine Evangelista dan Stefan William resmi menjadi suami istri. Pasangan ini menggelar upacara pernikahan di Bracha Balangan, Bali. Pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati sekitar pukul 16.30 WITA. 

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Menurut Desmon, sahabat dan juga manajer Celine, kedua mempelai sangat bahagia setelah resmi menjadi suami istri. Suasana haru menyelimuti upacara pernikahan pasangan tersebut. 

"Sakral banget dan penuh kebahagiaan," kata Desmon saat dihubungi melalui sambungan telepon. 

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan resepsi. Pasangan ini tak menggelar resepsi mewah dan mengundang banyak tamu. Dikatakan Desmon, Celine dan Stefan hanya mengundang keluarga, kerabat, dan teman dekat saja. 

Meski demikian, kata Desmon, suasana pernikahan pasangan ini tetap meriah. "Konsepnya rustic garden party. Teman-teman sinetron Anak Jalanan juga datang, sama keluarga juga ya," ujarnya.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

Perjalanan cinta Celine dan Stefan penuh kontroversi. Keduanya kerap menuai kritik dan hujatan dari netizen. Tetapi, itu tak menyurutkan pasangan ini untuk terus melanjutkan hubungan asmara. Keduanya sepakat untuk menikah.

 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya