Hingar Bingar Morfem di Thursday Noise Vol. 9

Band Morfem
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVALIFE

VIVA.co.id – Thursday Noise Vol. 9  yang diselenggarakan kali ini eksklusif menjadi momen perilisan album terbaru dari Morfem berjudul Dramaturgi Underground. Selain penampilan Jimi cs, ada lagi sejumlah band yang mengisi acara antara lain, Gascoigne, The Jansen, dan The Rangs-Rangs.

Jokowi Izinkan Acara Besar Mulai Digelar di RI, Tapi Wajibkan Ini

Acara yang berlangsung di Eco Bar Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 10 November 2016 tersebut, dibuka oleh tiga penampilan band yang telah disebutkan di atas. Setelah itu, giliran Morfem yang naik ke atas panggung.

Lewat penampilannya, Morfem membawakan 12 lagu yang merupakan campuran antara lama dan baru. Sejumlah tembang lama turut dimainkan, seperti Seka Ingusmu, Gadis Suku Pedalaman, hingga Pilih Sidang atau Berdamai. Mereka yang hadir pun diajak bernyanyi bersama dalam venue.

Siap-siap! OneFest Musik Bakal Ajak Kamu Seru-seruan Bareng dari Rumah

Ada pula sejumlah lagu dari album baru Morfem yang dibawakan di atas panggung, seperti Memento, Audisi Sebuah Opera, Anabastestudineus, dan lainnya.

Tak pelak, Jimi Multhazam selaku vokalis Morfem turut meramaikan suasana dengan celotehannya di atas panggung. Hal tersebut lantas mampu mengundang tawa para hadirin Thursday Noise Vol. 9.

Kisah Siti Nurbaya Kembali Diangkat Jadi Lagu

"Bajunya bagus, tapi giliran dilempar CD dan air mineral paling semangat ngambilnya. Keliatan lagi bokek," ujar Jimi, berkelakar pada penonton.

Selain membawakan lagu milik sendiri, Morfem juga melakukan cover lagu dari band-band lawas seperti versi lucu Skid Row - I Remember You, beberapa lagu Pearl Jam, hingga medley yang diambil dari deretan hit terkenal milik The Ramones.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya