Indonesia Fashion Week Akan Didominasi Busana Muslim

Koleksi Zaskia Sungkar di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 tidak lama lagi akan segera berlangsung. Dan semuanya sudah dipersiapkan dengan baik.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Acara yang akan berlangsung pada Februari 2017 ini, diakui Director Project IFW 2017, Naniek Rachmat telah menerima banyak pesanan untuk booth busana muslim atau modest wear. Dia menjelaskan bahwa dari data yang diterima, 90 persen modest wear masih mendominasi.

"Terakhir yang saya cek jumlah booth, 90 persen masih busana muslim dan ini artinya lebih mendominasi," ujar Naniek Rachmat kepada VIVA.co.id, Kamis malam, 10 November 2016.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Naniek menambahkan, untuk lini modest wear atau muslim akan difokuskan pada zona Cenderawasih. Ini untuk membantu para pencinta fesyen muslim agar dapat mencari kebutuhan mereka dengan mudah.

"Kami akan memusatkan busana lini modest pada IFW 2017 di zona Cenderawasih untuk memudahkan pencinta fesyen mencari kebutuhan mereka," kata dia.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

Sementara itu, untuk pertunjukan fesyen khusus busana muslim akan dihadirkan pada Jumat, 2 Februari 2016. Pada acara ini, akan ada empat kali pameran fesyen dari beberapa desainer khusus busana muslim terbaik.

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024