Tukul Sering Mengirimkan Ini Kepada Maggie Diaz

Tukul Arwana
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dikabarkan telah menikah siri dengan komedian Tukul Arwana, Maggie Diaz mengaku tak masalah. Maggie tak membenarkan kabar telah menikah siri dengan Tukul. Kabar tersebut dilontarkan oleh rekan komedian Tukul, Gogon.

Dinar Candy Bantah Minta Dipanggil 'Mama' hingga Soal Umrah Bareng Ko Apex: Ini Hoax Banget

Jika kelak Maggie benar-benar dinikahi komedian kaya itu, bagaimana perasaannya?

"Yang baik-baik, saya aminin saja," kata Maggie, Jum'at, 11 Oktober 2016.

Temukan Video Ko Apex Bersama Dinar Candy, Istri: Aku Mual

Maggie mengaku tak enak kepada Tukul, karena beberapa waktu lalu ia mengunggah fotonya saat bersama Tukul di media sosial. Lantas bagaimana hubungan Maggie dan Tukul saat ini?

"Baik saja hubungannya. Dia (Tukul) suka ngirimin screenshot berita kita berdua. Saya langsung balas, 'Duh maaf ya mas gara-gara saya ini upload foto itu’," ucapnya.

Istri Sah Suka Dugem, Koh Apex: Jangan Menilai Sebelah Pihak

Penyanyi dangdut itu kerap dihantui perasaan tak enak, jika kabar pernikahan sirinya tersebut terdengar sampai ke kuping keluarga istri Tukul, Susiana.

"Kalau keluarga aku sih nyaman-nyaman saja, karena mereka tahu yang benar kayak gimana. Cuma saya enggak enak hati kalau nanti meluas sama keluarga beliau (Tukul) dan keluarga mbak Susi juga," katanya.

Rumah 4 anak ditemukan tewas terkunci di Jagakarsa, Jakarta Selatan

Terungkap Status Pernikahan Ayah Tega Bunuh Anaknya di Jagakarsa

Ketua RT setempat mengungkap status pernikahan Panca Darmansyah, ayah yang tega bunuh 4 anaknya dengan istrinya berinisial D

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023