Janji Setia Stefan William kepada Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA.co.id – Setelah menjalani hubungan yang singkat, Celine Evangelista dan Stefan William memutuskan untuk membawa kisah cinta mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan ini telah resmi menjadi suami istri, setelah mengucapkan janji sehidup semati di sebuah vila di Bali, Kamis 10 November 2016.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Usai menggelar upacara pernikahan, acara dilanjutkan dengan resepsi. Tak banyak tamu yang diundang. Hanya keluarga, kerabat dan teman dekat pasangan pengantin baru ini yang menghadiri resepsi pernikahan mereka.

Celine dan Stefan berbagi kabar kebahagiaan mereka di media sosial. Bahkan, Stefan menuliskan janji setianya kepada Celine dalam akun Instagram miliknya. Stefan juga memasang fotonya bersama kedua anak Celine dari pernikahan sebelumnya.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

"Ya Tuhan, Hari ini Saya Siap Berjanji dihadapan mu untuk selalu mengasihi, mencintai & melindungi mereka selama hidup saya. 10.11.16," tulis Stefan. 

Namun, pesan Stefan di Instagram miliknya menuai kritikan dari penggemarnya. Mereka menyayangkan pesinetron ini yang menikah dengan Celine.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

"Yaampun sayang bgt kamu cakep2 ko menikahnya sama dia," kata salah satu netizen. “Enggak rela dia menikahi Celine,” kata yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga netizen yang mendoakan agar pernikahan pasangan ini langgeng dan bahagia.

"semoga kalian bertahan lama ya sampai selama2nya please," kata salah satu netizen. "Semoga langgeng dan bukan hanya sesaat," ujar yang lainnya.

 

Foto kiriman stefan william (@stefannwilliam) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya