Indonesia Kita Gelar Konser Mini untuk Pahlawan

Indonesia Kita (I.Ki) Gelar Konser
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Sejumlah musisi yang tergabung dalam Indonesia Kita (I.Ki) menggelar konser mini yang dipersembahkan untuk pahlawan bangsa. Bertemakan 'Untuk Pahlawan Pengawal Garuda', konser ini sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan yang setinggi-tingginya dari semua anggota dan pengurus I.Ki kepada para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan bangsa Indonesia ini.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Bertempat di Bentara Budaya, konser mini ini sukses digelar Jumat, 11 November 2016, dengan menghadirkan sejumlah musisi seperti Renny Djajoesman, Jelly Tobing, Sylvia Saartje, Amiroez, Ita Purnamasari, Mell Shandy, Connie Dio, Candil, Bangkit Sanjaya, Berry (Saint Loco), Lady Avisha, Willy Sket, Trison Roxx, Amiroez, ITZ (Taraz,Ikmal Zondy) dan masih banyak lagi.

"Semangat kebangsaan dan cinta negara para musisi I.Ki sangat luar biasa, sehingga tidaklah sulit untuk menggelar acara yang bertema patriotik ini. Banyak yang bisa diajak kerja sama untuk ini, misalnya, Bentara Budaya dan DSS Sound System langsung merespons dengan cepat," ujar Renny Djajoesman selaku Ketua Umum Indonesia Kita.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Renny mengatakan ada lebih dari delapan lagu yang dinyanyikan oleh para musisi di antaranya, lagu "Kebyar-Kebyar" dan "Merah Putih" karya Alm. Gombloh, kemudian lagu “Ibu” dan “Bung Hatta” karya Iwan Fals. Lalu lagu Indonesia Kita karya Jelly Tobing, Kita Adalah Satu karya Amiroez, penutupnya lagu Nusantara karya Alm. Tonny Koeswoyo dan lagu Indonesiaku karya Irish Riswoyo.

"Meski persiapan singkat namun konser bisa berjalan dengan baik dan sukses," ucap Renny.  (ase)

Tulus Persembahkan Pertunjukan Musik Ungkapan Hati
BNI Mandalika Music Vibes.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

BNI Mandalika Music Vibes hadirkan PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, SAMSONS, RAN, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan “Surprise Performance”.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022