Dua Aktor Ternama Korea Ini Bakal Adu Akting di Drama Baru

Lee Jong Suk dan Suzy
Sumber :
  • ist.

VIVA.co.id – Dua aktor kenamaan Korea, Lee Jong Suk dan Suzy, digadang-gadang akan bermain dalam frame drama yang sama. Sebuah drama terbaru yang akan datang, While You Were Asleep diprediksi akan menjadi daram hit selanjutnya.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Lee Jong Suk, aktor Korea yang kini sedang berada di puncak popularitas akan dipasangkan dengan Suzy, kekasih Lee Min Ho yang juga sukses merambah dunia seni peran. Lee Jong Suk dikenal lewat perannya di drama I Hear Your Voice, Pinocchio, dan juga W. Sementara Suzy lewat Dream High dan juga Uncontrollably Fond.

Dilansir Soompi, iHQ, agensi dari Lee Jong Suk sudah mengonfirmasi bahwa aktornya akan bermain sebagai pemeran utama. Sementara itu, Suzy masih dalam tahap diskusi dan belum memberikan jawabannya.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

While You Were Asleep akan bercerita tentang seorang wanita yang bisa melihat kejadian buruk pada orang lain melalui mimpi-mimpinya. Karakter utama prianya adalah seorang jaksa yang akan melakukan apapun untuk melindungi mimpi wanita ini jadi kenyataan.

Judul tersebut masih dalam tahap perbincangan. Dilansir Allkpop, drama ini akan ditulis oleh Park Hye Ryun yang pernah bekerjasama baik dengan Lee Jong Suk maupun dengan Suzy. Drama tersebut diagendakan tayang pada 2017.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop
Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022