Alasan Adik Zaskia Mecca Tertutup soal Pernikahan

Haykal Kamil.
Sumber :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Haykal Kamil telah melamar Tantri Namira pada Sabtu, 12 November 2016. Hubungan yang dibina sejak 3 tahun lalu, membuat Haykal mantap mengikat Namira dalam hubungan pertunangan. Sayangnya, Haykal belum menentukan tanggal pernikahan.

Begini Cara Zaskia Adya Mecca Ajarkan Anak Soal Berbagi Sejak Dini

"Belum (menentukan tanggal) aku pesan jangan ngomongin tanggal dulu. Takutnya tanggal berubah jadi omongan," ujar Haykal saat diwawancara di kawasan Ampera, Jakarta, Senin, 14 November 2016.

Haykal takut memastikan karena sampai saat ini belum menemukan gedung yang cocok untuk resepsi pernikahan. Maka dari itu, Haykal belum mau mengumumkan hari bahagianya.

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

"Gedung susah banget dicari, ternyata gedung full sampai pertengahan tahun. Belum tahu tanggal berapa, jujur belum dapat tempat," kata Haykal.

Haykal juga tak menyiapkan tanggal baik yang dipercaya sebagian orang. Pastinya ia akan mendiskusikan lagi hal ini kepada keluarga besarnya.

Kaki Patah Tertimpa Moge, Hanung Bramantyo: 2 Bulan Baru Bisa Naik Motor Lagi

"Banyak yang bilang dari lamaran ke akad jangan terlalu jauh, kondisinya belum dapat waktu yang cocok, diskusi internal dulu. Inginnya enggak lama-lama," katanya.

Zaskia Adya Mecca

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Pernikahan bagi Zaskia Adya Mecca adalah sesuatu yang sakral namun tak perlu jadi beban bagi yang melaksanakannya. Pernikahan semestinya jadi momen sekali dalam hidup.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024