Keluar dari Running Man, Gary Lamar Song Ji Hyo

Monday Couple
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Episode terakhir Gary dalam acara Running Man membuat banyak penggemarnya merasa kehilangan. Mereka merasa tidak percaya rapper yang tergabung dalam duo hip hop Leessang ini benar-benar meninggalkan Running Man setelah tujuh tahun.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Nyatanya, bukan hanya penggemar yang merasa tak rela melepas pria 38 tahun ini, anggota Running Man lainnya pun merasa berat melepasnya. Terlebih pasangannya dalam Running Man yang disebut Monday Couple, Song Ji Hyo.

Anggota Running Man mendapat misi di episode terbarunya, usai Gary resmi meninggalkan Running Man. Misi tersebut memerlukan Gary untuk turut serta.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Setiap anggota mencari Gary dan menyanyikan lagu duet dengannya untuk menyelesaikan misi. Saat artis cantik Song Ji Hyo melihat Gary lagi, dia spontan memeluknya dan berkata, "Gary, aku benar-benar malu sekarang... Minggu lalu aku menangis, tapi.." kata artis 35 tahun itu seperti dilansir Soompi.

Gary pun menjawabnya dengan berkata, "Kamu menangis lebih banyak saat hanya ada aku dan kamu. (Lalu bicara pada kamera) Saat dia bertemu aku, dia tidak bicara selama 20 menit."

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Bintang Princess Hours itu pun menanggapi perkataan Gary dengan bercanda, "Aku banyak menangis setelahnya. Bahkan saat pulang ke rumah, aku masih sangat marah, aku mengutuknya lewat pesan singkat."

Secara langsung, Gary langsung melamar Jihyo untuk terakhir kalinya.

"Apa kamu mau menikah denganku?" yang dijawab Ji Hyo dengan, "Jujur, meski kamu pergi (minggu kemarin), waktu aku dengar kamu akan kembali, aku benar-benar gugup."

Tapi saat Gary kembali bertanya apa Jihyo ingin kembali sebagai pasangan Monday Couple dengannya lagi, artis cantik ini menjawab tegas, "Tidak."

Para penggemar pun memberi dukungannya lewat beragam komentar.

"Sudah nikahi saja dia," dan, "Coba lagi Gary. Aku bertaruh dia akan bilang ya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya