Tes DNA Dilakukan, Ario Kiswinar Tutup Pintu Damai

Mario Teguh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Pihak Ario Kiswinar dan Mario Teguh telah melakukan tes DNA guna membuktikan hubungan darah keduanya. Berjalannya proses penyidikan membuat pihaknya menutup jalur damai dan memilih meneruskan langkah hukum.

Kasus Tuntutan Kiswinar, Mario Teguh Curhat Sepi Job

"Sampai saat ini enggak kepikiran untuk berdamai. Manusia kayak begitu, enggak bisa dipercaya lagi omongannya," kata kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Senin, 14 September 2016.

Pihak Ario menilai Mario coba meredam dan membuat dirinya tidak bersalah dengan mengakui sebagai anak. Namun, menurut Ferry, hal tersebut tidak akan mengurangi atau menghentikan penyidikan.

Kasus Dihentikan, Begini Penjelasan Pihak Mario Teguh

"MT ingin berusaha keluar dari jerat pidana tetapi tetap tidak bisa. Karena perbuatan pidananya sudah terjadi tanggal 09-11 Kompas TV live. Jadi pengakuan tersebut tidak bisa menganulir perbuatan pidana yang sudah terjadi," ujar Ferry. 

Hasil tes tersebut juga akan menguatkan laporan Kiswinar, jika terbukti Identik. Kiswinar melaporkan Mario yang diakui sebagai ayahnya dengan dugaan pasal pencemaran nama baik.

Ario Kiswinar Tak Dapat Berkomunikasi dengan Mario Teguh

"Kalau positif (identik) akan jadi fakta yang menguatkan di dalam BAP," ucapnya.

Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017.

Mario Teguh Lega Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan

Berakhir dengan SP3 karena kurang cukup bukti.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2017