Di Ajang Miss International, Felicia Hwang Malu Berbikini

Felicia Hwang raih predikat 2nd Runner Up Miss International 2016
Sumber :
  • Instagram @officialputeriindonesia

VIVA.co.id – Sesi penjurian dengan mengenakan bikini, menjadi salah satu tahapan terberat bagi Felicia Hwang, Puteri Indonesia Lingkungan, untuk menyabet gelar 2nd Runner Up Miss International 2016.

Cerita di Balik Gaun Aurra Kharisma yang Antarkan Jadi Juara

Dalam ajang yang diselenggarkan di Tokyo, Jepang, 27 Oktober 2016 lalu, Felic, sapaan akrabnya, merasa begitu berat ketika harus tampil mengenakan bikini di hadapan jutaan pasang mata dari seluruh dunia.

"Jujur pada saat saya pakai bikini, jujur untuk ke lantai saja saya enggak pernah pakai bikini. Jadi pada saat itu penjurian yang menurut saya agak sulit karena saya harus mengenakan bikini," kata dia ditemui di Graha Mustika Ratu, Jakarta, Senin malam, 14 November 2016.

Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat Ternyata Sering Dikritik

Tidak hanya itu, hal yang juga menjadi tantangan tersendiri baginya yakni sang ayah yang juga hadir saat ia melenggang dengan busana bikini tersebut. "Ayah saya juga hadir, beliau oke oke saja tapi menurut saya itu agak menantang," ucap dia.

Namun ia tetap yakin dan berusaha tampil dengan percaya diri demi mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Ketakutannya di awal akhirnya bisa ia kalahkan

Bahagianya Bint Sireethorn Leearamwat jadi Miss International 2019

"Karena saya mikir ini adalah ajang internasional, jadi saya harus mewakili Indonesia dengan layak. Enggak susah-susah banget, kalau misalnya takut itu harus dihadapi."

Di samping itu, ia mengungkapkan sempat berdoa sebelum tampil dengan bikini. Hal ini untuk mengurangi rasa gugupnya, karena harus tampil berbikini untuk pertama kali dan menjadi pusat perhatian dunia.

Ia juga mengungkapkan bahwa keluarga selalu mendukung setiap tahapan yang dilalui dalam ajang Miss International 2016. Menurutnya, sang ayah juga memaklumi bahwa semua yang ia lakukan atas nama Indonesia

"Sebenarnya enggak (izin). Tapi papa tahu ada sesi bikininya dan maklum. Mereka selalu dukung 100 persen asal jaga kesehatan," tambah dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya