Eks Personel Cantik SNSD Terlibat Skandal Presiden Korea?

Jessica Jung
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA.co.id – Presiden Korea Selatan, Park Geun Hyee terancam dilengserkan. Teman dekatnya, Chou Soon-sil terbukti melakukan intervensi dan meminta uang pada sejumlah perusahaan. 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Kabarnya, banyak artis Negeri Ginseng itu juga terlibat dalam skandal Presiden Park Geun Hye. Dan yang terbaru adalah Jessica Jung. Mantan personel girlband Girls Generation atau SNSD ini dikabarkan memiliki koneksi dengan Choi Son-sil. Jessica disebut-sebut dekat dengan sahabat Presiden Korea itu. 

Media setempat langsung menjadikan isi tersebut sebagai berita utama. Tak hanya itu, artis cantik ini juga mulai jadi sorotan netizen

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Dengan cepat manajeman Jessica, Coridel Entertainment angkat bicara. Mereka membantah keterlibatan Jessica dengan kasus yang sedang dihadapi Presiden Korea. 

"Jessica benar-benar tak ada hubungannya dengan Choi Soon-sil, dan namanya dibawa-bawa tanpa alasan sama sekali. Imej dan kariernya sudah rusak," kata perwakilan Coridel seperti dilansir dari Koreaboo

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Manajeman tersebut memastikan tak akan tinggal diam dengan tuduhan palsu yang dialamatkan kepada artisnya. "Kami akan mengambil tindakan hukum atas situasi ini dan melawan tuduhan rumor palsu tersebut," ujarnya. 

Selain Jessica, YG Entertainment, salah satu manajeman artis terbesar di Negeri Kimchi itu juga sempat terseret. Tetapi manajeman yang membawahi Big Bang, Lee Jong Suk dan girlband 2NE1 ini langsung membantahnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya