Kekasih Baru Tom Hiddleston Mirip Taylor Swift?

Tom Hiddleston
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Tom Hiddleston sepertinya belum mampu melupakan Taylor Swift. Menurut laporan terbaru, Tom kepergok sedang menikmati waktu bersama wanita yang sangat mirip dengan Swift.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Pada 13 November 2016 lalu, Tom terlihat berjalan bersama seorang wanita berambut pirang. Tom dan wanita cantik, dan muda itu menikmati udara segar di Hampstead, London Utara, Inggris. Ia sangat menikmati waktu dengan wanita muda dan berambut pirang, yang mirip dengan Swift. Bahkan, mereka terlihat bahagia dan mengumbar senyum satu sama lain. 

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, belum diketahui identitas wanita tersebut. Namun, yang pasti wajah dan penampilannya sangat mirip dengan Swift. Rambut pirang, tulang pipi tajam hingga bentuk hidungnya. 

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Wanita tersebut tampil cantik dengan gaya pakaian musim dingin. Tom sendiri tampil gagah dengan jaket wol warna gelap dan celana abu-abu. 

Belum ada konfirmasi dari Tom soal sosok wanita yang mirip mantan kekasihnya tersebut.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar
Taylor Swift

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Lagu Down Bad merupakan lagu keempat di album studio terbaru Taylor Swift yang bertajuk The Tortured Poets Department yang telah dirilis pada 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024