Boyz II Men dan Brian McKnight Siap Menyapa Indonesia

KOnser The 90’s Soul Ace
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Anda yang rindu akan musik era 90-an tak lama lagi akan terobati dengan  hadirnya konser musik bertajuk The 90’s Soul Ace. Konser berdurasi dua jam lebih itu akan hadir artis dan musisi era 90-an yakni Boyz II Men and Brian McKnight.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Boyz II Men and Brian McKnight akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 8 Desember 2016. Konser sendiri akan digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka lantai 3, Jakarta.

"The 90’s Soul Ace merupakan perayaan kebebasan musik di tahun 90 an, sebuah
wadah untuk mengulang kembali memori yang telah lewat melalui lagu-lagu hits yang dilantunkan oleh dua musisi handal dunia, Boyz II Men dan Brian McKnight," ucap Willy Hidayat, CEO MyWILL Entertainment selaku penyelenggara acara, Rabu 16 November 2016.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Willy mengatakan Boyz II Men dan Brian McKnight akan membawakan lagu yang pernah merajai seluruh radio di dunia yang memiliki warna dan kenangan masing-masing untuk setiap orang.

"Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser the 90’s Soul Ace ini dan ternyata antusiasmenya di luar ekspektasi. Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja, kita flash back bareng-bareng,” ujar Willy Hidayat.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Ini bukan kali pertama Willy Hidayat menggelar konser dengan penampil artis internasional, bahkan sudah beberapa kali mendatangkan Boyz II Men di tahun 2007 dan 2012.

"Hubungan kami cukup baik dengan kedua manajemen mereka. Mereka meminta saya bikin konser di Jakarta dan saya sanggupi dengan syarat konser kali ini harus berbeda dengan konser sebelumnya," tegasnya.

Lalu berapa harga tiketnya? Untuk tiket kelas Platinum dengan harga Rp 2.885.000, Diamond dengan harga tiket Rp1.735.000 dan General Admission atau dikenal dengan Festival dengan harga Rp 930.000. Untuk VVIP sendiri tiket akan dibuka dengan harga Rp5.760.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya