Main Prekuel Harry Potter, Aktor Ini Minta Saran Emma Watson

Ezra Miller di Premiere Fantastic Beasts and Where to Find Them
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Aktor Fantastic Beasts and Where to Find Them, Ezra Miller pernah bermain dengan alumni Harry Potter, Emma Watson, dalam sebuah film berjudul The Perks of Being a Wallflower. Keduanya pun dikenal cukup dekat.

Usai Terlibat Banyak Skandal, Ezra Miller Bikin Heboh Nongol di Red Carpet The Flash

Saat pertama kali mendapat peran di film spin-off tersebut, Ezra Miller mengungkapkan, orang pertama yang ia hubungi adalah Emma Watson. Ia pun meminta saran untuk perannya pada 'seniornya' tersebut.

"Emma adalah orang pertama yang aku telepon," kata Miller dilansir IB Times. Ia menambahkan, Emma Watson menceritakan pengalaman magis yang pernah ia rasakan dan itu sangat membantunya.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Tak hanya itu, Emma Watson bahkan memberinya saran bagaimana cara terbaik bekerja sama dengan sang sutradara, David Yates. David, menurut Emma adalah seseorang yang akan tenang sepanjang proses produksi.

Miller, aktor yang juga akan berperan sebagai The Flash di Justice League ini mengaku penggemar berat karya JK Rowling. Mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan sang penulis juga aktor seperti Eddie Redmayne, Colin Farrell sangat berharga buatnya.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

"Saya mengagumi semua karyanya. Menurut saya, sangat jenius," kata Miller.

Ia pun memuji para rekan aktor yang ikut di dalam proyek tersebut. Baginya, mereka adalah aktor hebat yang membuat siapapun bisa ikut jatuh terperangkap dalam dunia fantasi seperti itu.

Film The Flash

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

The Flash dan Elemental, 2 film yang baru saja dirilis gagal menjadi box office global. Dua rilis baru akhir pekan ini diperkirakan akan menjadi film rekor box office.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2023