Orangtua Menentang Pernikahan Siri Puput Melati-Guntur Bumi

Puput Melati dan UGB
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA.co.id – Orangtua Puput Melati, Hasan Sofyan dan Feby membongkar pernikahan Puput Melati dan Guntur Bumi. Mereka mengaku sempat menentang pernikahan putrinya dengan Guntur. Mereka tak ingin anaknya dinikahi secara siri. 

Sama Beruntungnya, 5 Artis Cantik Kepincut Pesona Ustaz

Tak hanya itu, kedua orangtua Puput menilai pernikahan anaknya terkesan aneh. Mereka melakukan nikah siri tanpa izin kedua orangtua mempelai wanita. Namun, saat pernikahan sah pun Hasan tidak diperkenankan duduk sebagai wali dengan alasan tidak bisa membaca huruf gundul.

Saat Puput dan Guntur bercerai, orangtua tak tahu banyak. Sampai ada seseorang datang untuk menyampaikan, sejoli itu akan kembali rujuk dengan melakukan nikah siri.

Hamil Anak Kelima, Puput Melati Banjir Doa

“Sebelum UGB masuk ke penjara (posisi mereka sudah cerai sah) ada habib ke sini bilang mereka mau nikah siri. Saya bilang sama Guntur, saya enggak setuju anak saya dinikah siri," katanya. 

Ia sangat marah karena Guntur tak datang sendiri saat ingin rujuk dengan putrinya. "Hargailah orangtuamu, Guntur hargai calon mertuamu. Mau rujuk pun izin, datang,” kata Hasan dengan menggebu.

Kecelakaan Motor, Ustaz Guntur Bumi Dilarikan ke Rumah Sakit

Saat ini mereka ingin Puput dan Guntur selayaknya pasangan, menikah secara sah dan menghormati orangtua. Mereka juga mau Puput dan Guntur untuk datang langsung, bukan sekadar minta maaf melalui layar kaca.

“Kalau kamu sayang sama papa, mama, dan adik-adik, kembalilah ke jalan yang benar, yang diridhoi sama Allah dan minta maaf sama mamamu. Kamu minta maaf sama mama, bukan di televisi, minta maaf ya nak ya,” kata Hasan.

Puput dan Guntur belum angkat bicara soal pengakuan orangtua mereka. Puput dan Guntur hanya mengaku pernikahan mereka baik-baik saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya