Gaun Terbuka Kekasih Lee Min Ho Jadi Sorotan di Dunia Maya

Personel Miss A, Suzy Bae
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Artis-artis papan atas Korea Selatan menghadiri gelaran Asia Artist Awards 2016. Acara yang dihelat di Grand Peace Hall, Universitas Kyung Hee, Rabu, 16 November 2016 ini menampilkan deretan artis dengan gaun mewah mereka saat melangkah di karpet merah.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Salah satu yang paling mendapat sorotan adalah Suzy Bae. Kekasih Lee Min Ho ini mengenakan gaun panjang dengan belahan dada rendah. Gaun berwarna beige ini sangat mengekspose lekuk tubuh seksi Suzy. Suzy terlihat cantik dengan gaun bak putri. Rambutnya dibiarkan tergerai. Namun, yang paling menjadi perbincangan adalah bagian atas gaunnya yang terbuka. 

Penampilan Suzy di karpet merah mendapat sorotan dari netizen. Mereka sempat terkejut dengan gaun seksi Suzy. 

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

"Wow, bagian atasnya seksi," kata salah satu netizen. "Seksinya, Suzy," ujar yang lainnya. "Gaunnya seksi di bagian atas," kata yang lainnya. "Gaunnya terlalu seksi," kata netizen lain. 

Meski demikian, banyak juga yang memuji penampilan bintang drama Dream High ini. "Seksi dan cantik," kata salah satu netizen. "Gaunnya semakin membuat Suzy terlihat cantik," katanya. "Suzy membuatku terpesona," ujar netizen lain. "Dia selalu cantik dan imut," kata yang lainnya memuji. 

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Sementara itu, seperti dilansir dari Soompi, dalam ajang bergengsi ini, Suzy berhasil meraih penghargaan. Ia membawa pulang piala untuk kategori, Best Star Awards. Selain Suzy, Park Bo Gum juga meraih penghargaan dalam kategori yang sama. 

Sementara itu, Park Shin Hye dan Park Hae Jin berhasil meraih penghargaan dalam kategori, Best Artist Awards. Sedangkan YoonA memenangkan penghargaan Asia Star Awards bersama dengan Park Bo Gum dan EXO.

Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023