Rapper Wanita Ini Terlibat Perkelahian di Klub Malam

Jessi Rapper Korea
Sumber :
  • IG @jessicah_o

VIVA.co.id – Rapper wanita Korea Selatan, Jeesi, dikabarkan terlibat dalam perkelahian di sebuah klub malam di Seoul. Dilansir Koreaboo, beruntung, kasus ini tak berlanjut ke ranah hukum.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Insiden bermula ketika Jessi sedang melakukan syuting untuk kemunculan singkatnya di video klip rapper Double K. Syuting yang digelar di sebuah klub malam di Gangnam itu tiba-tiba ricuh karena masalah sepele.

"Ada dua grup di sana, satu adalah grup Jessi dan lainnya adalah seorang pria yang merupakan korban. Mereka saling berargumen karena seseorang ada yang mengabaikan salam orang lainnya. Cekcok argumen itu berubah ke perkelahian fisik," kata polisi saat merilis pernyataan resminya.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Seseorang pun kemudian menelepon polisi dan pihak berwajib itu tiba sekitar pukul 21.30.

Disebutkan bahwa korban atau si pria sempat melakukan pelecehan fisik pada Jessi, namun wanita yang muncul di program TV Unpretty Rapstar itu membantahnya. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk berdamai dan saling meminta maaf.

Dulu Benci Islam, Kisah Rapper Asal Amerika Putuskan Jadi Mualaf Mirip Umar Bin Khattab

"Pasti ada kesalahpahaman. syuting video klip selesai tanpa insiden lainnya," kata Double K. Namun, menurut Donga News, rapper tersebut tak melakukan bagiannya karena suasana hatinya berubah buruk saat polisi datang.

 

Warm except for my knees. Stay warm loves! ???????? ????????? #?????

A photo posted by Jessi ?? (@jessicah_o) on

Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024