Daripada Polisikan Mario Teguh, Hotman: Lebih Enak Cari Duit

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Deddy Corbuzier dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Mario Teguh atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah pada dua acara yang dibawakannya, Hitam Putih dan Deeper With Deddy.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Namun, terkait dengan rencana untuk menempuh jalur hukum untuk memperkarakan balik pihak Mario Teguh, Hotman Paris Hutapea yang ditunjuk sebagai kuasa hukumnya mengatakan, hal itu masih dipertimbangkan.

"Kalau melapor balik, Deddy sedang mengumpulkan bukti-buktinya. Tetapi, untuk menempuh upaya hukum, sedang dipikirkan karena di Ibu kota lebih enak cari duit," kata Hotman, saat menggelar jumpa pers menanggapi laporan tersebut di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 19 November 2016.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

Hotman juga menyayangkan strategi dari kuasa hukum yang justru memperkarakan pihak yang berhadapan dengan Mario Teguh. Ia prihatin, akibat tindakannya yang tidak bijaksana, justru akan menurunkan kepercayaan publik terhadap dirinya yang selama ini dikenal sebagai motivator.

"Coba lihat, ketika cara-cara dari segi PR (public relation) itu tidak recommended.  Akhirnya, Deddy Corbuzier yang akan naik," kata dia.

6 Fakta Kekayaan Hotman Paris Hutapea, Pernah Dibayar Rp160 Miliar?

Deddy juga menambahkan, jika ia melaporkan balik kasus ini, justru masalah akan semakin berlarut-larut dan tak kunjung selesai.

"Ini kasus berlarut-larut tapi tidak menghasilkan apapun. Dan, kalau sudah tes DNA, which is tinggal beberapa hari lagi hasilnya, ya sudah kan. Strateginya saya tidak ngerti, apa butuh panggung, apa gimana," kata Deddy di tempat yang sama. (asp)

Maria Vania

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Maria Vania tengah jadi sorotan publik lantaran diisukan dekat dengan Billy Syahputra. Kedekatan mereka disorot warganet sejak keduanya sering berkolaborasi konten.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022