Main Film Horor, Ario Bayu Tertarik Pribadi Laura Basuki

Ario Bayu
Sumber :
  • 21cineplex.com

VIVA.co.id – Ramainya berbagai genre film di bioskop Tanah Air tak membuat sutradara Witra Asliga ciut kembali menghadirkan film bergenre horor. Melalui film The Returning, Witra ingin membuat bulu kuduk penonton berdiri saat menyaksikannya.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

"Gue mau balikin horor yang sesungguhnya, seperti horor yang dahulu. Pengennya balik ke zaman Jelangkung, yang orang rela bayar berkali-kali buat nonton," kata Witra kepada VIVA.co.id saat dihubungi melalui telepon, Minggu, 20 November 2016.

Film The Returning bercerita mengenai keluarga yang tiba-tiba kehilangan ayah, Collin (Ario Bayu). Namun sejak Collin kembali, banyak hal aneh yang dirasakan oleh keluarga tersebut khususnya oleh Natalie (Laura Basuki).

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Sementara Ario mengaku senang bisa terlibat dalam proyek film tersebut. Ini kali pertama dia beradu peran dengan Laura dan hal itu yang menurutnya, menarik.

"Jujur saja, gue lihat dari hari pertama, sreg-nya tuh ternyata team work-nya sangat solid. Apa lagi gue pertama kali main sama Laura. Laura ternyata orangnya sangat fun, sangat asyik," ujar Ario.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Ario juga merasa tim film kali ini sangat membantu para pemain dalam berakting.

"Mereka (tim) well prepared jadi gue enggak perlu butuh waktu lama. Nanti what's gonna happened on set, itulah yang akan kita kasih," katanya.

Film ini digarap dengan syuting selama 15 hari. Rencananya, proses pengambilan gambar akan dilakukan di Bogor dan Jakarta. The Returning dijadwalkan tayang pada pertengahan 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya