Penampilan Mengejutkan Selena Gomez di Karpet Merah

Selena Gomez
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Selena Gomez sempat berpamitan untuk meninggalkan dunia hiburan sementara. Setelah itu, artis ini menghilang. Penggemar sempat penasaran dengan keberadaan Selena. Namun, diketahui artis ini sengaja menghilang untuk menjalani rehabilitasi. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Kini, Selena kembali membuat kejutan bagi penggemarnya. Mendadak artis ini tampil di karpet merah perhelatan American Music Awards atau AMA 2016. Selena keluar dari persembunyiannya. Ia menghadiri acara penghargaan musik bergengsi yang digelar Minggu, 20 November 2016. 

Selena tampil menakjubkan. Ia mengenakan gaun merah seksi dengan riasan sederhana. Rambut panjang hitamnya diikat satu. Ini penampilan perdana Selena di acara resmi setelah menghilang selama hampir tiga bulan. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Selena ingin penampilan perdananya di depan penggemar tampak spesial, dan ia memutuskan untuk melakukannya di acara AMA, dia ingin terlihat istimewa," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Dalam AMA 2016, Selena masuk nominasi dalam dua kategori, yakni Artist of the Year dan Favorite Pop/Rock Female Artist. "Akan menjadi manis dan sukses jika ia membawa pulang piala dari salah satu nominasi itu," kata sumber.
 

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up
Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024