Lahirkan Bayi Kembar, Cynthia Lamusu Menangis

Cynthia Lamusu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kebahagiaan Cynthia Lamusu tak tertahan lagi karena telah melahirkan bayi kembar hari Minggu, 20 November 2016, pukul 22.10 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Penantian panjang selama delapan tahun terbayar sudah dengan kehadiran tangisan bayi. Istri Surya Saputra itu mengunggah momen bahagia ini di akun Instagramnya.

"Alhamdulillah setelah perjuangan dan penantian kami selama 8 tahun.. akhirnya.. Tadi malam pukul 22.10 WIB bertempat di @RSIABUNDA telah lahir buah hati kami kembar kami (Putra & Putri); ATHARVA BIMASENA SAPUTRA dan ATAYA TATJANA AISYAH PUTRI," tulis wanita berusia 38 tahun itu.

Mesra, Ini Rahasia Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Bintang film Arisan! 2 itu dan sang suami turut berlinang air mata ketika sepasang buah hatinya menangis.

"2 malaikat kecil kami yang tangisnya membuat kami berdua ikut menangis.. we love you.. our dearest angels. Terima kasih untuk teman-teman semua atas doa dan support selama ini untuk keluarga kami #thestoriessuryacynthia," lanjut Cynthia.

Berat Badan Turun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Makin Romantis

Ya, foto ini memamerkan keduanya tengah berfoto dengan Atharva dan Ataya. Cynthia juga terbaring di atas kasur persalinan.

Melalui manajemennya, keduanya merencanakan akan menggelar jumpa pers mengenai momen bahagia ini hari Selasa, 22 November 2016 di ruang multiguna RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya