Solo Karier, Armand Maulana Gaet Musisi Muda

Armand Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Vokalis band Armand Maulana menggarap video klip single keduanya yang berjudul Sebelah Mata di salah satu studio di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin, 20 November 2016.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Tak tanggung-tanggung, pria asal Bandung, Jawa Barat, itu menggandeng model video klip yang juga musisi muda Tanah Air seperti Barasuara, Dekat, Pandji Pragiwaksono, Elephant Kind, dan Stars & Rabbit.

"Wah gue memang sengaja ngajak musisi-musisi muda, Barasuara, Pandji, Elephant Kind, Stars & Rabbit, dan Dekat," kata suami Dewi Gita itu kepada VIVA.co.id di sela-sela penggarapan video klipnya.

Roadshow ke Pesantren di Bulan Ramadhan, Begini Arti Perdamaian Menurut Band GIGI

Lagu ciptaan Lale, Hilman 'Maliq and D'essential dan Nino 'RAN' itu mengisahkan soal percintaan. "Lagunya tentang cinta seseorang yang dipandang sebelah mata tapi enggak galau," ucapnya.

Video klip garapan Upie Guava ini terlihat berbeda dari video klip Armand pada umumnya, di mana konsep video klip tersebut terlihat lebih berwarna.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Lantas apa alasan Armand memilih para musisi muda tersebut?

"Ya gue milih musisi muda jadi model video klip gue, karena saya fans mereka," kata Armand.

Walau usianya tak muda lagi untuk bersolo karier, Armand optimis dirinya mampu bersaing dengan musisi Tanah Air lainnya.

"Musik Indonesia enggak ada down-nya, gue sama Gigi itu beda. Jadi gue harus lebih kencang lagi promonya. Kan Gigi sudah 23 tahun, sedangkan gue baru banget solo karier. Saya promosi gencar di media sosial," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya