Adopsi Bayi Perempuan, Venna Melinda Jalani Banyak Tes

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram.com/venna.melinda

VIVA.co.id –Venna Melinda berhagia bisa kembali menimang bayi. Meski bayi yang ia miliki adalah anak hasil adopsi, Venna mengaku, menjalani serangkaian tes untuk menjadi ibu asuh.

Gak Nyangka Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta: Targetnya Gak Nyampe Segitu

Untuk dapat mengadopsi bayi perempuan, Venna Melinda menjalani serangkaian tes kesehatan. Walau terbilang rumit, mantan istri Ivan Fadillah itu mampu menyelesaikannya.

"Jadi untuk jadi orangtua, saya harus ada SKCK, tes bebas narkoba, isi psikotes 600 pertanyaan yang kadang bingung, tes kesehatan, kandungan saya," kata Venna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 21 November 2016.

Harapan Venna Melinda Jika Verrell Bramasta Terpilih Jadi Anggota DPR

Demi mendapat status orangtua yang sah di mata hukum negara untuk bayi perempuan yang ia berinama Vania Athabina itu, ia rela menunggu hingga awal Desember mendatang.

"Semuanya sudah diatur sama Tuhan, tinggal tunggu legalitasnya. Insya Allah Desember aku sah jadi orangtua angkatnya Vania," katanya.

Verrell Bramasta Ngaku Sudah Punya Calon Istri, Siapa?

Awalnya, janda dua anak itu tak terpikir untuk mengadopsi Vania. Namun takdir berkata lain. Hati Venna pun terketuk untuk merawatnya.

"Waduh itu perjuangan sekali. Karena pas pertama saya ketemu Vania niatnya cuma jenguk," ujarnya.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Verrell Bramasta menjadi salah satu artis yang lolos melaju ke Senayan, menang dalam pemilihan umum atau Pemilu 2024. Verrell secara resmi terpilih jadi anggota DPR RI.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024