Promo Album Baru, D'MASIV Pecahkan Rekor MURI

d'Masiv
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Dalam rangka merilis album kelima yang berjudul Orange Album, grup musik D'MASIV bakal melakukan promo yang unik. Mereka bakal menggelar konser di 50 titik tempat, hanya dalam satu hari.

Musik Batak Mendunia, Anggota DPR Sabet Rekor Muri

Bekerja sama dengan Alfamidi, mereka bakal tampil di 50 outlet retail tersebut yang tersebar di Jakarta. Proyek ini, rencananya bakal tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Rencananya, proyek ini memang akan dicatat oleh MURI sebagai Promosi Album Lagu Secara Estafet si Toko Retail Terbanyak. Ini merupakan rekor baru," ujar Rian, vokalis D'MASIV, melalui keterangan tertulis, Selasa, 22 November 2016.

Venue PON XX Papua Ini Ternyata Banyak Catat Rekor MURI

Proyek ini bakal diberi nama #DMASIV5150 karena beberapa faktor. Yang pertama ialah 5150 jika dijabarkan berarti album kelima D'MASIV yang akan dimainkan 1 hari di 50 titik.

Selain itu, 5150 juga berarti gila dalam kode Kepolisian. Hal tersebut diutarakan oleh Kiki, personel D'MASIV lainnya selaku gitaris, yang menganggap proyek ini terdengar gila bagi sebagian orang.

Si Yakob, Burung Beo Asal Medan Pintar Tirukan 6 Bahasa

"Karena proyek ini terdengar gila untuk sebagian orang, namun kita yakin untuk bisa melakukannya," ujar Kiki.

Pada penampilannya nanti, D'MASIV akan membawakan satu buah lagu berjudul Dengarlah Sayang di setiap outlet mini market tersebut. Aksinya bakal dimulai pukul 06.00 WIB dan berakhir pukul 22.00 WIB.

Di outlet pertama, mereka bakal membuka dengan seremonial dan doa bersama. Sementara di outlet terakhir, Rian cs bakal membawakan seluruh lagu Orange Album.

"Ini juga bakal menjadi pertama kalinya D'MASIV membawakan seluruh lagu yang ada di Orange Album dan tidak ada lagu dari album lain secara live," ujar personel lainnya, Rama, menambahkan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya