Ritual Kecantikan Zivanna Letisha agar Selalu Enak Dilihat

Zivanna Letisha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Berpenampilan menarik saat berada di depan banyak orang adalah tuntutan bagi seluruh figur publik. Untuk mensiasati hal tersebut berbagai rangkaian perawatan kecantikan seringkali dijalani oleh para selebritis, termasuk Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Namun, untuk menjaga penampilannya Zivanna justru lebih tertarik memanfaatkan bahan-bahan alami untuk perawatan. Tidak hanya perawatan di rumah, bahan alami juga menajdi pilihan saat berada di salon.

"Kalau saya suka perawatan yang natural, ke salon pun saya creambath saya pilih bahan tradisional," kata perempuan yang akrab disapa Zizi itu saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 22 November 2016.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Ia mengakui, perawatan penting untuk memaksimalkan penampilannya. Baginya, penampilan yang baik akan membuat dia semakin percaya diri.

"Penampilan penting ya, karena itu jadi penunjang. Dengan penampilan yang pantas dan baik itu menambah percaya diri," kata dia.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Selain memaksimalkan penampilan, perawatan bagi Zizi merupakan bentuk rasa syukur atas dirinya. Mahal atau tidaknya perawatan tergantung pada kebutuhan masing-masing.

"Buat aku (perawatan) penting, bukan cantik atau tidak, tapi kemauan kita merawat diri atau tidak, kemauan kita merawat apa yang diberikan Tuhan. Enggak perlu mahal yang penting wangi terawat dan enak dilihat," ujar Zizi.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya