Kata Suami, Ayudia Bing Slamet Menteri Keuangan yang Baik

Ayudia Bing Slamet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Pasangan muda selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto, mengaku bahwa mereka ialah salah satu pasangan yang gemar berbelanja online. Meski demikian, Ayudia juga mengungkapkan bahwa dia dan suami tidak pernah memiliki budget khusus ketika mesti berbelanja online.

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

"Kalau budget khusus enggak ada sih, kita sebatas ada perlu dan kalau kepengen banget nggak terlalu mikirin budget. Karena kalau sudah capek kerja nikmatin tidak ada salahnya kok," kata Ayudia saat ditemui pada perayaan satu Tahun Shopee, di Penang Bistro, Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa, 22 November 2016.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ditto, menurutnya ia juga memiliki kegemaran untuk berselancar di dunia maya, mencari barang-barang dan membelinya melalui online. Tapi ia juga mengaku beruntung, memiliki Ayudia sebagai istri. Menurutnya Ayudia mampu mengontrol hasratnya untuk berbelanja.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

"Aku senang banget jadi suami dia, jadi punya pemikiran ke depan, dan dia menteri keuangan yang baik.  Menteri keuangan yang  baik selain Sri Mulyani, ya dia (Ayudia)," ungkap Ditto.

Terlebih ketika sekarang keduanya telah menjadi orangtua dari anaknya, Dia Sekala Bumi. Menurut Ayu, semenjak kehadiran sang buah hatinya, keduanya lebih mempertimbangkan pengeluaran.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

"Betul jadi kita lebih ke anak jadi kalau habis browsing barang aku, terus barang bayi, jadi otomatis," kata Ayu.

Ditto menambahkan, bahwa tidak masalah membeli sesuatu barang, asal memang dibutuhkan dan sesuai dengan koridor.

"Kita juga sebenarnya nggak yang ini beli itu beli jadi perlunya seberapa habis kerja dinikmatin yang penting semua tetap di koridor.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya