Angelina Jolie dan Brad Pitt Rujuk?

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA.co.id – Di tengah pertikaian kasus perceraian, Angelina Jolie dikabarkan mulai bersikap melunak dengan Brad Pitt. Pasangan ini disebut-sebut akan menghabiskan liburan bersama akhir November ini. Apakah keduanya memutuskan untuk rujuk?

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut sumber, Jolie mendadak menghubungi Pitt. Jolie meminta untuk 'gencatan senjata' dengan Pitt seputar kasus perceraian mereka. Jolie menjadi melunak lantaran artis tersebut menyadari anak-anaknya merindukan sosok ayah, dan juga kebersamaan mereka di masa lalu. Keenam anaknya ingin berlibur bersama ayah dan ibunya pada Hari Thanksgiving. 

Seperti dilansir dari majalah OK!, adalah Shiloh, putri kandung Jolie dan Pitt yang 'mengemis' kepada kedua orangtuanya untuk tetap menjaga hubungan baik. Shiloh ingin kedua orangtuanya yang bercerai, tetap bersikap baik satu sama lain.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Dikabarkan, Shiloh menulis surat yang emosional untuk kedua orangtuanya. Bocah berusia 10 tahun ini ingin menghabiskan liburan bersama dengan ayah dan ibunya. Jolie tergerak dan meminta Pitt untuk mengesampingkan ego masing-masing demi anak. 

"Pitt berterima kasih atas undangan Jolie. Dan Jolie berkata,'mungkin ini akan baik untuk kita semua'," kata sumber seperti dilansir dari Daily Mail.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Sumber berharap liburan bersama keluarga ini menjadi salah satu cara agar pasangan ini berdamai. Tetapi, sumber lain menegaskan tak ada rujuk. Mereka hanya akan bersama dua hari demi anak-anak.


 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024