Kontroversi Pernikahan Puput Melati dan Guntur Bumi

Puput Melati dan UGB
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Pernikahan Puput Melati dan Guntur Bumi berkali-kali dikabarkan bercerai. Tetapi, pasangan ini kembali terlihat mesra dan menghadiri sebuah acara talkshow bersama. Namun, di tengah kebahagiaan pasangan itu, orangtua Puput membuat pengakuan mengejutkan. 

Hamil Anak Kelima, Puput Melati Banjir Doa

Pernikahan pasangan tersebut diklaim tidak melibatkan orangtua Puput. Kedua orangtua Puput, Hasan Sofyan dan Feby mengaku tak tahu menahu soal status pernikahan anaknya dengan Guntur. 

Pengakuan orangtua Puput ini mengejutkan publik. Sayang, Puput belum angkat bicara soal pernyataan ibu dan ayahnya. Sepupu Puput, Delia Septianti juga tak mau bicara banyak soal pernikahan mantan artis cilik tersebut. Ia yakin Puput sudah dewasa dan dapat menyelesaikan masalah ini. 

Kecelakaan Motor, Ustaz Guntur Bumi Dilarikan ke Rumah Sakit

"Mbak Puput orangnya tegar banget, sabar banget, ya mungkin karena dia juga sudah punya empat anak jadi sosok keibuannya sudah kental banget," ujar Delia saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu 23 November 2016.

Delia mengakui beberapa kali Puput mencurahkan isi hatinya. Biasanya saat menghadiri pengajian. "Pengajian sengaja teman dekat doang, jadi di situlah tempat kita untuk curhat dan sharing untuk minta masukan, gimana yang benar sama suami sama keluarga," ujarnya.

Guntur Bumi Doakan Opick dan Istri Pertahankan Rumah Tangga

Delia berharap, masalah yang dihadapi Puput terselesaikan dengan baik. Ia akan selalu mendoakan hasil yang terbaik bagi rumah tangga Puput dan Guntur.

"Semoga permasalahan yang ada cepat berlalu karena namanya manusia hidup di dunia pasti ada masalah," ujarnya.

Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri.

Sama Beruntungnya, 5 Artis Cantik Kepincut Pesona Ustaz

Ada yang menikah karena cinlok.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2020