Pengakuan Pengawal Pribadi soal Teman Tidur Brad Pitt

Brad Pitt.
Sumber :
  • Instagram Alliedmovie

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi sorotan. Di tengah perceraian dan pertempuran Pitt dan Jolie dalam memperebutkan hak asuh anak, pengawal pribadi pasangan ini, Kris Herzog membuat pengakuan mengejutkan. Ia membongkar kehidupan pribadi Pitt setelah Jolie mengajukan cerai, termasuk teman tidur aktor tersebut.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Menurut Herzog, Pitt telah berhasil melewati masa-masa krisis kasus perceraiannya. Bahkan, Herzog mengungkapkan Pitt telah melupakan Jolie dan mulai menata hidupnya kembali.

Diceritakan Herzog kepada Majalah Grazia, Pitt sudah mulai membuka hati, dan berkencan dengan seorang aktris terkenal. Popularitas artis tersebut juga setara dengan Jolie.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Dia sudah mulai bertemu aktris terkenal lainnya. Wanita itu adalah teman pribadi Pitt," kata Herzog seperti dilansir dari IBTimes

Ia mengungkapkan, Pitt tampak serius dengan sang aktris. Pitt juga tak berusaha menutupi kedekatannya dengan artis terkenal itu kepada orang-orang terdekatnya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Pitt berkata kepada saya bahwa mereka sudah tidur bersama. Saya tak bisa mengungkapkan namanya, tapi dia artis besar seperti Jolie," kata Herzog. 

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Pitt soal pengakuan pengawal pribadinya itu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya