Blogger Kecantikan Ini Mengeriting Rambut Pakai Garpu

Blogger kecantikan asal London, Amrah
Sumber :
  • instagram.com/thebeautyelite

VIVA.co.id – Seorang blogger kecantikan melakukan eksperimen unik untuk mengeriting rambut dengan alat makan. Blogger bernama Amrah tersebut mengunggah video eksperimennya dalam akun bernama The Beauty Elite di Instagram.

Penampilan di Medsos Kena Bully, Begini Caranya Hadapi Haters

Video berdurasi 30 detik tersebut menunjukkan dia tidak menggunakan apapun, selain mousse rambut dan garpu plastik. Wanita asal Inggris yang menetap di New York tersebut dalam akunnya menulis, "Tidak ada alat pengeriting rambut? Tak masalah! Sebagai gantinya, pakai garpu sekali pakai."

Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan menerapkan mousse pada helai rambutnya secara merata. Setelah itu, ambil sekumpulan kecil rambut dan gulung menggunakan garpu.

Mengenal Kekeyi, Beauty Blogger yang Make Up Pakai Balon Air

Buat beberapa gulungan sesuai dengan kebutuhan. Jika semua rambut sudah tergulung, panaskan rambut menggunakan hairdryer. Dalam akun Amrah dengan 57 ribu pengikut itu, dia membiarkan gulungan rambut dengan garpu plastik selama 10 menit.

"Saya menggunakan 24 garpu dan membiarkan (gulungan) selama 10 menit dengan memberi sedikit panas melalui hairdryer. Saya yakin jika Anda membiarkan lebih lama, rambut akan menjadi lebih keriting," kata wanita keturunan Swiss dan Pakistan itu, seperti dilansir dari Daily Mail.

Air Hot Dog Rp500 Ribu Dianggap Mujarab untuk Kesehatan

Meski video ini sudah dilihat 27 ribu kali, banyak dari penggemarnya yang skeptis. Bahkan, beberapa di antaranya justru menganggapnya hanya ingin mendapat perhatian.  

"Itu hanya terlihat seperti keriting. Aku bisa berdiri di bawah hujan dan mendapatkan hasil yang lebih baik dari itu," tulis salah satu pengikut.  

Sementara pengikutnya yang lain menulis bahwa tidak perlu menggunakan garpu plastik lantaran rol rambut mampu bekerja dengan baik. Pengikut ini juga berharap, jangan sampai garpu plastik tersebut menjadi sampah plastik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya