Chef Aiko Laporkan Robby Abbas, Ada Apa?

Chef Aiko
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Akhirnya, Chef Aiko melaporkan Robby Abbas ke Polda Metro Jaya, Kamis 24 November 2016. Ia melaporkan Robby atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik.

Penampakan Maling yang Gondol Motor Chef Aiko

Kurang lebih dua jam Aiko berada di ruang pelaporan didampingi asisten dan kuasa hukumnya, Krisna Murti. "Hari ini seperti yang telah kita sampaikan kemarin, kita melaporkan Robby Abbas atas tuduhan pencemaran nama baik," kata Krisna usai melapor di gedung SPKT, Polda Metro Jaya.

Wanita berusia 27 tahun itu dengan tegas memperkarakan perbuatan Robby. Ia merasa Robby telah membuat harga dirinya diinjak-injak.

Rumah Chef Aiko Dibobol Maling, Gondol Motor Seharga Rp90 Juta

Beberapa hari lalu, Robby menceritakan kisah masa lalu Aiko. Dan chef seksi ini merasa Robby telah memfitnah dirinya. Ia juga merasa sedih karena kasus ini sangat memengaruhi keluarganya. Ia sedih melihat keponakannya terganggu di sekolahnya.

Aiko Sarwosri.

Robby Abbas Mengaku Konsumsi Sabu Bersama Seorang Wanita, Artis?

Aiko merasa masalah ini tak bisa dibiarkan begitu saja. Ia sudah mantap membawa kasus ini ke polisi.  "Mungkin kali ini, saya ambil langkah yang tepat untuk menghadapi Robby Abbas," kata Aiko tegas.

Krisna memperlihatkan surat nomor perkara LP: 5798/11/Ditreskrimsus tanggal 24 November 2016 dihadapan awak media. Nama yang bersangkutan pun terlihat jelas.

Rumah chef Aiko dibobol maling dan sepeda motornya hilang

Kendala Polisi Buru Maling Motor Rp90 Juta punya Chef Aiko

Terduga pelaku yang membawa kabur motor Chef Aiko berjumlah dua orang. Hal tersebut diketahui dari rekaman kamera CCTV

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021