Artis Cantik Ini 'Terhipnotis' Ketampanan Agus Harimurti

Pesinetron Ade Fitrie memproklamirkan dukungannya terhadap Agus Harimurti
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Artis cantik Ade Fitrie memutuskan dukungannya kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia memutuskan memilih suami Anissa Pohan itu karena berbagai pertimbangan.

Aziz Hedra, dari Penemuan Viral ke Kesuksesan Lagu Internasional

Selain visi misi yang dimiliki AHY berpotensi menjadikan ibu kota menjadi lebih baik, artis yang melejit lewat aktingnya di sinetron Raden Kian Santang dan Islam KTP, mengaku terhipnotis dengan ketampanan putra sulung Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Kalau dibilang enggak ganteng juga enggak mungkin ya. Sekali lihat, semua cewek juga pasti bilang kalau (wajah) Mas Agus ganteng," ucap Ade Fitrie saat ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis 24 November 2016.

Adityo Prakoso Coba Bawa Suara Segar dalam Industri Musik Tanah Air

Artis yang tergabung dalam Perempuan Amanat Nasional (Puan), juga memilih AHY karena memprioritaskan urusan perempuan jika terpilih memimpin DKI Jakarta. Ade pun ingin mendukung program-program Agus.

"Ada program dari Mas Agus yang sudah aku dengar dan rupanya banyak yang memihak kepada kepedulian terhadap kaum perempuan. Di Jakarta, masalah yang terjadi pada perempuan itu banyak, dari mulai kekerasan sampai kurangnya lapangan pekerjaan, itu ternyata Mas Agus pikirin juga," dia mengungkapkan.

Terjun ke Industri Musik, Gerry Gerardo Percaya Lagu Buatan Sendiri

Ade Fitrie juga membantah kalau ia memilih mendukung AHY lantaran hanya terpukau dengan wajah tampannya semata.

"Ganteng itu kan relatif ya, senang sih kalau punya pemimpin yang dicintai masyarakat karena memang dia ganteng. Tapi kan, di balik itu, kinerjanya dan apa yang akan dia lakukan untuk membenahi Jakarta, itu ganteng yang sebenarnya. Bukan ganteng tampang tapi ganteng visi misi dan prestasi," ujarnya.

Penyanyi muda pendatang baru, Hose Ali

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Hose Ali mengaku lagu debutnya itu berasal dari pengalaman pribadinya, sehingga ia merasakan sakitnya ketika hanya bisa memendam perasaan dan tidak bisa mengungkapkannya.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023