FOTO: Gaya Raisa dan Isyana di Panggung Dare To Dream

Raisa di Konser Dare To Dream, ICE BSD, Kamis, 24 November 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Isyana Sarasvati kembali mengisi acara siaran langsung dan tampil elegan sesuai dengan karakternya. Dia menghibur penonton dengan suara emasnya dalam konser acara Oppo Selfie Fest ‘Dare To Dream’ Kamis malam, 24 November 2016 di ICE BSD, Tangerang.

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Penampilan gadis berusia 23 tahun kelahiran Bandung ini sangat elegan ketika berjalan di atas karpet merah sebelum acara berlangsung. "Hari ini temanya simpel tapi elegan," ujarnya kepada pewarta sembari tersenyum.

Pelantun Keep Being You ini mengenakan gaun berwarna dark navy yang panjang menutup kakinya. Berbahan beludru, gaun yang membentuk lekuk tubuh dan memamerkan bagian dadanya (off shoulder) semakin membuat Isyana tampak cantik

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

"Aku enggak pakai kalung karena bajunya udah off shoulder . Tapi aku pakai anting, terus sepatu biasa aja," ucapnya.

Ya, penyanyi bersuara khas yang senang dengan gaya kasual itu mengenakan sepasang anting membuat bentuk wajahnya semakin manis.

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

Penampilan Isyana dalam gelaran konser acara Oppo Selfie Fest merupakan yang perdana diadakan pada tahun ini. Tak hanya itu, brand ambassador Oppo yakni Raisa juga tampil menghibur penonton. Bisa tampil di pangung yang sama dengan Raisa, Isyana pun mengaku senang.

"Senang banget karena bisa mengisi acara ini. Apalagi sesuai dengan profesi aku di musik," ungkapnya.

Isyana Sarasvati

Tak hanya Isyana yang tampil cantik saat konser tersebut, Raisa juga terlihat anggun dengan gaun cantiknya.

Berbeda dengan Isyana, ia tampil beberapa kali untuk mewujudkan mimpi kerinduan para penggemarnya dalam konser Oppo Selfie Fest "Dare To Dream". Jika Isyana memilih tampil elegan, Raisa justru memilih mengenakan busana mewah, dan terlihat anggun.

Balutan busana gaun mewah dan elegan berwarna merah muda dengan desain ball gown, Raisa bagaikan angsa muda. Kesyahduannya membawakan lagu 'Kali Kedua' membuat penonton terbuai.

Suaranya yang khas membawakan lagu Tentang Cinta, membuat penonton terbuai dalam suasana.

Tak sedikit penonton yang mengikuti lagu dan alunan musik wanita berusia 26 tahun kelahiran Jakarta tersebut.

Penonton semakin jatuh cinta dan tak henti mengabadikan momen ketika wanita berambut panjang ini menyanyikan lagu Jatuh Hati. Brand ambassador Oppo tersebut berhasil mencuri perhatian banyak mata.

Selain diramaikan oleh Raisa dan Isyana, acara ini juga menampilkan aksi Wizzy, Maliq & D'Essentials, Cakra Khan dan Geisha turut serta menghentakkan panggung ini. Apalagi penampilan penyanyi Korea Selatan yang fenomenal, PSY, menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu.

Raisa di Konser Dare to Dream, ICE BSD, Kamis, 24 November 2016

Raisa di Konser Dare to Dream, ICE BSD, Kamis, 24 November 2016

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya